Responsive Banner design
Home » » Sosial musik 5STREET game

Sosial musik 5STREET game

5Street (ShowUp) adalah permainan tarian online untuk dimainkan secara gratis dimana pemain dapat bersosialisasi, berpakaian dengan mode terbaru dan menari bersama untuk memukul musik. 

Pemain menciptakan karakter mereka dan melintasi kota virtual bersama ribuan pemain lainnya. Sebagai permainan tarian sosial terkemuka, Anda dapat menunjukkan kepada dunia apa yang Anda miliki - dari kepribadian Anda yang berkilauan hingga ketajaman mode Anda - hiduplah dengan lantang dan tunjukkan langkah terbaik Anda di 5Street! Fashion: Pilih dari pakaian bergaya dunia yang terinspirasi dari gaun, kemeja, gelang, anting, dan lebih banyak lagi untuk mendandani avatar Anda agar keren, seksi, cerdas, atau konyol.

Lihat juga;4-game pc gratis terbaik.

- Pamerkan kepribadianmu! Tarian: Tarian sendiri, dengan seseorang yang spesial, atau bersama sekelompok teman di salah satu ruang tarian 30 pemain, masing-masing dirancang secara unik dengan tema seperti jalanan kota atau tarian atap.


- Pamerkan gerakanmu! Teman: Bersosialisasi dan bertemu orang baru. Video-chat dengan sesama pemain tatap muka di mana saja atau di ruang tarian obrolan video khusus kami. Friend System akan membantu Anda melacak teman dan orang asing yang cantik.

- Tunjukkan hatimu! Musik: Lagu ke lagu-lagu populer di salah satu dari sekian banyak Dance Hall kami! Kami terus melacak grafik musik papan atas di seluruh dunia serta umpan balik dari pemain kami untuk memilih lagu yang akan disertakan.

- Tunjukkan cintamu pada musik!

Tentang permainan:
Judul: 5Street
Status: Released Graphics: 3D
Genre: Sosial
Pengembang: Media Kingdom
Penerbit: Snail Games

Sumber youtube
  • Setiap profil permainan berisi informasi berguna tentang permainan, video game, ulasan pengguna, tangkapan layar gameplay, persyaratan sistem dan banyak lagi!


0 komentar:

Post a Comment