Responsive Banner design
Home » » REVELATION ONLINE

REVELATION ONLINE


Melambung di atas dunia yang luas dan penuh warna di Wahyu Online, NetEase yang diluncurkan secara luas yang terinspirasi oleh desain Asia. Anda akan menghabiskan sebagian besar waktu Anda di udara, baik dengan memanfaatkan sayap karakter atau gunung terbang Anda, menjelajahi dunia Nimanor yang luas dan terbuka dan mengalami berbagai pilihan konten.


Wahyu Online memiliki sesuatu untuk ditawarkan hampir setiap pemain dengan enam kelas dan tiga gaya kontrol yang berbeda, Anda dapat memilih dengan tepat bagaimana Anda ingin bermain. Selain dunia terbuka yang luas dan penuh dengan pencarian, ada ruang bawah tanah untuk dijelajahi, dikerahkan untuk ditaklukkan, dan bos legendaris kalah. Atau Anda bisa mencoba tangan Anda di PvP, di dunia terbuka atau arena, atau pengepungan kastil besar yang akan menguji batas tekad Anda dan sekutu Anda.

Tentang permainan:
Judul: Wahyu Online
Status: Buka Beta Graphics: 3D
Genre: RPG
Pengembang: NetEase
Penerbit: com

🌏MAINKAN SEKARANG

Persyaratan Sistem Minimum:
OS: Windows XP SP3
CPU: Intel Pentium dual-core 2. Prosesor 4GHz
RAM: 2 GB
Kartu grafis Video: GeForce 9500GT / GT610 atau Intel HD4000
HDD: 30 GB

Setiap profil permainan berisi informasi berguna tentang permainan, video game, ulasan pengguna, tangkapan layar gameplay, persyaratan sistem dan banyak lagi!






0 komentar:

Post a Comment