Responsive Banner design
Home » » Game Brawl gemeplay bergaya clash royale

Game Brawl gemeplay bergaya clash royale

Menggabungkan gameplay bergaya Clash Royale dengan mekanika CCG,




 Pertarungan Pemuda S2 Games adalah pertarungan arena bebas yang dimainkan seperti tidak ada yang lain! Ikuti semua pendatang dalam pertempuran cepat 1v1 atau bergabunglah dengan Klub Brawl ("clan") untuk bermain dengan dan melawan teman Anda. Bermain untuk bersenang-senang atau bersaing, menaiki tangga dalam permainan peringkat di jalan menuju hadiah utama!

Di setiap pertandingan, Anda akan menempatkan bangunan dan unit yang Anda kirim ke medan pertempuran dua jalur. Cast spells dan summon totems untuk meningkatkan unit Anda, dan keluarkan menara musuh Anda dalam batas waktu tiga menit. Jika Anda mencari perkelahian besar, mulailah sebuah Smash Party dengan maksimal 7 teman dan bergiliran bermain dan menyaksikan aksi terungkap!

Tentang permainan:
Judul: Brawl of Ages
Status: Alpha Graphics: 2D
Genre: Strategi
Pengembang: BNA Studios
Penerbit: S2 Games


FITUR-FITUR EXPLOSIF:
Pertandingan Cepat 1v1 Kompetisi Kompetitif Cocok "Pihak Smash" Bersama Teman.

Vidio.sumber yotube

Persyaratan sistem

Persyaratan Sistem Minimum Brawl of Ages:OS: Windows 7 Paket Layanan 1Prosesor: Dual-core Intel atau AMD di 2. 4 GHzRam Memori: 4 GBRuang Hard Disk: Minimal 1GB Space gratisKartu Video: NVIDIA GeForce 8600 atau lebih tinggi, ATI / AMD Radeon HD 2600 atau lebih tinggi.
MAINKAN SEKARANG

  • Setiap profil permainan berisi informasi berguna tentang permainan, video game, ulasan pengguna, tangkapan layar gameplay, persyaratan sistem dan banyak lagi.

0 komentar:

Post a Comment