Responsive Banner design
Home » » Akan datang 7 game ps4 yang siap di nikmati di 2018

Akan datang 7 game ps4 yang siap di nikmati di 2018

Akan datang game ps4 yang hannya menunggu waktu rilis semua menjadi awal baru untuk game-game berkualitas tinggi,lihat selengkapnya.

YAKUZA 6

Aliran:Action, Adventure, Fighting
Dirilis: 17 April 2018 Sega of America Inc.
Lihat selengkapnya:Link
Yakuza6
Seberapa jauh Anda akan pergi untuk keluarga? Tiga tahun setelah kejadian Yakuza 5, Kazuma Kiryu, Naga Dojima, kembali ke Yakuza 6: Kidung Hidup dengan impian untuk menjalani kehidupan yang tenang. Setelah kedatangannya, dia menemukan Haruka telah terlibat dalam sebuah kecelakaan dan telah mengalami koma, meninggalkan anak mudanya, Haruto, tanpa perawatan. Untuk melindungi anak ini, Kiryu membawa Haruto ke tempat terakhir Haruka terlihat, Onomichi, Hiroshima. Di sana, dunia Yakuza yang baru dan tanpa ampun menanti pasangan yang tidak mungkin. Siapa ayah Haruto dan mengapa Tojo Clan dan Yomei Alliance keduanya mengejarnya? Dengan beberapa teman yang tidak mungkin, Kiryu harus menavigasi dunia penjahat yang ditinggalkannya dan berjuang untuk mendapatkan jawaban agar keluarga yang dicintainya aman.
Yakuza 6 memiliki cerita emosional yang menguji kekuatan hubungan keluarga, dan menyoroti sistem pertarungan yang lebih baik yang dapat mengubah transisi antara pertempuran dan daerah yang mudah dieksplorasi dengan mulus.

BURNOUT PARADISE REMASTERED

Dirilis: 16 Mar 2018 Electronic Arts Inc
Lihat selengkapnya:Link
Burnout paradise
Lakukan tindakan nama tengah Anda saat Anda memerintah jalanan di Burnout ™ Paradise Remastered. Merobek kota dari jalan-jalan pusat kota yang sibuk ke jalan-jalan gunung yang liar. Hidupkan kembali stunts beroktan tinggi dan penghancuran nakal dari salah satu game arcade-driving terbesar yang pernah ada!

Burnout Paradise Remastered menyediakan tempat bermain yang paling utama bagi Anda dan teman Anda untuk bermain online. Remaster ini mencakup semua addons dari Tahun Surga, termasuk update Big Surf Island, yang diciptakan dengan cermat dan siap meledak di 4K di PlayStation 4 Pro.

GRAVEL 

Aliran: Arcade, Racing
Dirilis: Feb 27, 2018 Milestone
Lihat selengkapnya:Link
Gtavel
Ikut serta dalam pertunjukan Off Road Masters yang gila dan berkeliling dunia, temukan beragam tantangan dan lokasi!
Nikmati empat disiplin ilmu yang berbeda - Cross Country, Wild Rush, Sirkuit Stadion dan Cross Kecepatan - dan kendarai kendaraan paling kuat untuk semua jenis medan Off Road! Anda Pendatang baru, tapi apakah Anda akan menjadi Master Off Road baru?

MX VS ATV

Aliran:Balap
Dirilis :27 Maret 2018,THQ Nordic.
Lihat selengkapnya:Link
MX vs ATV
Semua Medan, Semua Kendaraan, Semua Anda! MX vs ATV All Out adalah pengalaman balap dan gaya hidup off-road yang lengkap!

Pilihlah antara sepeda, ATV, UTV, perbaiki gaya pengendara Anda di kompleks pribadi Anda dan ledakan melintasi dunia terbuka besar untuk bersaing langsung dengan berbagai mode permainan! Mode Freestyle yang baru memungkinkan Anda menang dengan gaya dan stunts gila! Atau pergilah All Out dan tunjukkan keahlian berkuda Anda dalam Multiplayer!

Fitur:
- 2 player split-screen dan 16 player online mode
- Bersaing dalam berbagai mode seperti Supercross, Nationals, Opencross, Waypoint, Tag dan lainnya
- Menguasai stunts gila dan menguji batas Anda dalam mode gaya bebas
- Balikkan kompon pribadi Anda ke ruang pertunjukan untuk semua kendaraan yang Anda pilih
- Upgrade dan tune kendaraan Anda dengan bagian kinerja asli
- Pilih gaya Anda sendiri dari berbagai perusahaan roda gigi atau pilih untuk bersaing dengan salah satu dari banyak pengendara profesional teratas dari seluruh dunia

Attack on Tintan 2

Aliran:action
Dirilis: 30 Juni 2018,Tecmo KOEI Amerika
Lihat selengkapnya:Link
Attack on tintan2
Serangan di Titan 2 adalah sekuel mencengkeram permainan aksi berdasarkan serial anime hit di seluruh dunia 'Attack on Titan. '

Rasakan kisah anime yang luar biasa bersama Eren dan rekan-rekannya, saat mereka berjuang menyelamatkan umat manusia dari ancaman orang-orang mematikan yang menelan Titans. Cobalah tangan Anda dalam mengoperasikan peralatan mobilitas omni-directional, manuver dan terbang melintasi langit untuk melawan Titans, dan rasakan sensasi dan kepuasan melawan lawan-lawan raksasa.

ONRUSH 

Dirilis: 31 Des 2018,Codemasters Inc.
Lihat selengkapnya:Link
Onrusth 
ONRUSH Digital Deluxe Edition adalah jenis baru balap benturan off-road berkapasitas tinggi yang berotot tinggi dan adrenalin! Dapatkan permainan plus delapan Desain Kendaraan Bermotor Emas & Hitam yang menakjubkan, dengan karya seni yang mengagumkan. Bukan hanya itu, galso mendapatkan Deluxe Crashtag Artwork dan dua Track Tombstones. Pelanggan PlayStation juga menerima delapan Console Vehicle Designs. Untuk mendapatkan semua hal di atas, yang berisi 16 kendaraan secara total.

We Happy Few

Aliran:Petualangan
Dirilis: 31 Des 2018,Gearbox Publishing
Lihat selengkapnya:Link
We haapy few
Temukan sejarah gelap kota retrofuturistik saat Anda bermain melalui narasi yang saling terkait dari tiga warga pemberontak yang diam-diam di Wellington Wells. Masing-masing memiliki kekuatan dan kelemahan masing-masing saat menghadapi masa lalu, mempersiapkan masa depan, dan terlibat dalam aktivitas yang tidak tepat status quo di masyarakat yang sangat antusias.

Itulah dia game ps4 yang dapat di cicipi di tahun 2018...

0 komentar:

Post a Comment