Responsive Banner design
Home » » Rumble fighter dan S4 League fighting 3D gratis

Rumble fighter dan S4 League fighting 3D gratis


Rumble fighter adalah permainan mmo 
fighting 3D gratis yang menawarkan pendekatan santai, mudah dimainkan namun sulit untuk dikuasai.

 Maksimal 8 pemain bisa bertarung bersamaan dengan aksi multiplayer yang serba cepat dan seru. Serangan ofensif dasar dilengkapi dengan serangan yang lebih maju, seperti combo dan serangan balik. Sistem keahlian ExoCore adalah sesuatu yang benar-benar membuat game ini menonjol dari MMO gratis lainnya. Dengan menggunakan keterampilan ini, para pemain bisa berkuasa dan beralih ke petarung yang lebih kuat, dengan masing-masing kelas menampilkan item transformasi mereka sendiri.

lihat juga;golden rush vs league of legends-lol.

Rumble Fighter dapat dengan mudah dimainkan melalui keyboard, namun pemain dapat menggunakan pengendali permainan untuk merasakan lebih banyak arcade. Kontrol tidak pernah menghalangi permainan yang menyenangkan. Ada beberapa gaya bertarung untuk dipilih dan sistem kustomisasi karakter yang dalam, memastikan tempur Anda benar-benar berbeda dari pemain lainnya.

Pilih dari Battle Mode atau Rumble Mode. Modus pertama adalah bagi mereka yang lebih tertarik pada permainan bertahan dan bertahan bertahan, sementara di Rumble ada beberapa gaya permainan yang bisa dipilih.

Tentang permainan:
Judul: Rumble Fighter
Status: Released Graphics: 3D
Genre: Berjuang
Pengembang: WeMade Entertainment
Penerbit: OGPlanet

Rumble Fighter Persyaratan Sistem Minimum:
OS: Windows XP / Vista
Prosesor: Pentium 3 1. 0 GHz
Ram Memori: 256MB
Hard Disk Space: Sedikitnya 300MB Space gratis
Kartu Video: Kartu Geforce2 atau ATI Radeon 7500 series

Setiap profil permainan berisi informasi berguna tentang permainan, video game, ulasan pengguna, tangkapan layar gameplay, persyaratan sistem dan banyak lagi!

Main sekarang
------------------------------

S4 League adalah game MMO gratis yang hebat yang memadukan dengan sempurna aksi penembak tanpa henti dengan visual anime yang terinspirasi. 

Ini adalah penembak orang ketiga yang bergaya dengan sikap anime yang fantastis dan penuh warna yang hebat untuk dilihat dan dimainkan. Gaya anime neo Tokyo menampilkan pose dan keanggunan yang bagus dalam tindakan seperti berlari, melompat, menembak dan bahkan terbang dalam peta yang terperinci dan banyak akal. Yang terbaik, grafisnya tidak terlalu memakan hardware, jadi kebanyakan komputer akan bisa menjalankan penembak hebat ini.

lihat juga;game artix entertainment adventurequest.

Anda bebas menyesuaikan karakter Anda dengan ratusan peralatan, senjata dan pakaian, menunjukkan gaya futuristik Anda dalam game pertunjukan maya ini. Maka saatnya memilih mode permainan antara Deathmatch, Touchdown atau the Chaser. Modus arcade tambahan mari kita berjalan dan menunjukkan keahlian Anda saat Anda menghilangkan banyak musuh.

S4 League adalah game yang terkenal dengan playerbase besar setiap level bagi Anda untuk bertarung. Selain menjadi penembak tindakan cepat, ini juga sangat menyenangkan untuk dimainkan, yang menampilkan sistem peringkat yang akan membuat Anda diuji.

Tentang permainan:
Judul: Liga S4
Status: Released Graphics: 3D
Genre: MMOTPS
Pengembang: Pentavision
Penerbit: alaplaya

Persyaratan Sistem Minimal Liga S4:
OS: XP, Vista, Windows 7, 8
Prosesor: Pentium 3 1. 0 GHz
Ram Memori: 256MB
Hard Disk Space: ruang disk kosong 3 GB
Kartu Video: Geforce 2 MZ 440 atau yang setara

Setiap profil permainan berisi informasi berguna tentang permainan, video game, ulasan pengguna, tangkapan layar gameplay, persyaratan sistem dan banyak lagi!

Main sekarang

!!!!!!!!!

2 komentar:

  1. taruhan sabung ayam live terbesar
    Bonus New Member 10% / Cashback 5% - 10%
    Yuk Gabung Bersama Bolavita Raih Kemenangan Anda Sekarang Juga 100% Tanpa Bot
    Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
    Telegram : +62812-2222-995 / https://t.me/bolavita
    Wechat : Bolavita
    WA : +62812-2222-995
    Line : cs_bolavita

    ReplyDelete
  2. Donaco Poker Sebagai Situs Agen Poker Online Uang Asli Yang Menyediakan Transaksi Dari Bank Bca, Bni, Bri, Mandiri dan Danamon Memberikan Minimal Deposit Yang Sangat Murah Serta Menyediakan Hadiah Jackpot Setiap Harinya Dan Bisa Bermain Dengan Para Player Dari Seluruh Kota Yang Ada Di Indonesia.

    Waktu Yang Relatif Singkat Dalam Semua Proses Transaksi Akan Semakin Membuat Para Member Betah Dan Puas.

    Hubungi Kami Secepatnya Di :
    Hub kami.
    WHATSAPP : +6281333555662

    ReplyDelete