Responsive Banner design
Home » » Ps4,origin FIFA 18 Ultimate Team Squad Battles

Ps4,origin FIFA 18 Ultimate Team Squad Battles


Bangun Team Squad Ultimate Anda dari ribuan pemain dalam mode terpopuler di FIFA. Temukan Tujuan harian baru, bersaing untuk mendapatkan hadiah mingguan dalam Squad Battles, dan tonton yang terbaik di dunia di Channel Champions!

FUT ICONS
Ronaldo Nazário. Maradona. Pelé. Ronaldinho. Bermain dengan legenda sepak bola paling ikonik saat FUT ICON datang ke Fifa 2018 Ultimate Team. Rasakan Versi unik dari setiap ICON with Stories, yang menampilkan item untuk momen karir tonggak sejarah.

fifa-18 built untuk nintendo switch.

SQUAD BATTLES
Bersaing dan dapatkan reward di semua pemain baru Squad Battles. Ikuti regu lain dari komunitas FUT, untuk mendapatkan penghargaan dan naikkan papan peringkat. Dalam Pertarungan Skuad Unggulan, Anda juga bisa menantang tim pemain sepak bola, pemain pro FIFA dan selebriti untuk menguji kemampuan Anda dan membangun tim Anda.

LEBIH CARA BERMAIN
Jelajahi Tujuan baru, Channel Champions, Tantangan Bangunan Squad yang lebih dalam dan lebih banyak cara untuk mengelola klub Anda. Lihatlah semua cara yang bisa Anda mainkan, tingkatkan skuad Anda dan dapatkan hadiah di FIFA 18 Ultimate Team.

Ps4
Origin



1 komentar:

  1. Bangun Team Squad Ultimate Anda dari ribuan pemain dalam mode terpopuler di FIFA.
    Hanya dengan deposit 50rb sudah bisa mulai bermain
    Kesempatan menang terbesar dan Bonus yang banyak dari BOLAVITA
    judi bola terbaik
    Untuk info lebih lanjut bisa melalui:
    whatup : 08122222995
    Wechat : Bolavita.
    Line : Cs_bolavita.

    ReplyDelete