Responsive Banner design
Home » » ARCHEAGE rpg Dunia Trion

ARCHEAGE rpg Dunia Trion

Nikmati permainan seru miliki keunikan permainan,jelajahi,mencari untuk keseruan anda dalam nuansa imajinasi masa lalu disini!!!
ArcheAge adalah RPG kotak-kotak fantasi yang mengirimkan pemain dalam sebuah perjalanan melintasi benua besar Nuia dan Harihara. Untuk mencari warisan Delphinad, kota terbesar yang pernah ada, mereka akan membuka rahasia Benua Hilang serta petualangan dan harta karun apa pun yang muncul di sepanjang jalan.


ArchAge memiliki empat ras unik yang semuanya memiliki kualitas pasif masing-masing, bersama dengan sepuluh pohon kemampuan yang menciptakan hingga seratus dua puluh pilihan kelas yang berbeda, memberi banyak pilihan pada karakter dan spesialisasi karakter. Pemain memilih tiga dari sepuluh tipe keterampilan dasar dan dengan demikian menciptakan "kelas" yang diratakan pada peningkatan. Binatang peliharaan dapat dibeli dan dilatih ke gunung atau teman di medan perang, yang membutuhkan kebangkitan begitu mereka terjatuh.


Perjalanan ke Freedom Island dengan gerobak dan keledai ditumpuk dengan barang Anda, dan mungkin akan membuatnya kaya dengan hadiah istimewa Delphinad Star. Menaklukkan langit dengan alat terbang yang disebut glider dengan menjelajahi pegunungan, menayangkan pertunjukan dengan teman, atau menghadapi pertempuran dengan musuh.

☞lihat juga:fts atgo game skenario 3d

Melewati kapal angkatan laut raksasa ke laut dan mencari lahan baru, melawan monster laut dan kekuatan yang berlawanan. Bergabunglah dengan sekelompok sekutu dan ikut serta dalam pertempuran pengepungan raksasa, atau jauhilah dari semua petualangan dan habiskan waktu berkualitas di rumah Anda dengan membuat barang dan mendekorasi rumah Anda.

Tentang permainan:
Judul: ArcheAge
Status: Released Graphics: 3D
Genre: RPG
Pengembang: XL Games
Penerbit: Dunia Trion

Sumber youtube



Persyaratan Sistem Minimum ArcheAge:
OS: Windows XP / Vista / 7
Prosesor: Intel Core 2 Duo E6850 / AMD Phenom II X2
Ram Memori: 4 GB
Ruang Hard Disk: Sedikitnya 15GB Space gratis
Kartu Video: seri nVidia GeForce 8600 series / AMD atau ATI 4850 series

Setiap profil permainan berisi informasi berguna tentang permainan, video game, ulasan pengguna, tangkapan layar gameplay, persyaratan sistem dan banyak lagi..

Selamat bermain...


0 komentar:

Post a Comment